WAKALA DIRHAM BIMA

Tuesday 4 January 2011

Buku Tidak Syar'inya Bank Syariah di Indonesia


Buku 'Tidak Syar'inya Bank Syariah di Indonesia dan Jalan Keluarnya Menuju Muamalat" karya Zaim Saidi. Penerbit DELOKOMOTIF, Yogyakarta.

"Buku ini menguraikan secara terinci manipulasi syariah yang dilakukan oleh para pengusung bank syariah di Indonesia. Melalui manipulasi syariah itu, para pengusung bank syariah di Indonesia tidak menyadari bahwa mereka sedang menyeret umat Islam ke dalam jebakan nekolonialisme. Setiap umat Islam yang mewaspadai bahaya neokolonialisme wajib membaca buku ini." - Revrisond Baswir - Tim Ahli Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan UGM

"Bank Islam" merupakan "Kuda Troya" yang disusupkan oleh para musuh Islam ke dalam Dar al-Islam. - Prof. Umar Ibrahim Vadillo - Pemimpin Gerakan Murabitun Internasional - lembaga yang mengharamkan yang kertas.

"Bank syariah itu solusi, bukan alternatif. Saya pribadi merasa tidak puas karena sistem perbankan syariah masih ditempatkan dalam konteks alternatif sehingga dipersilakan untuk mengikuti mekanisme pasar." - A. Riawan Amin. - Ketua Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Abisindo) dalam rubrik Wawancara, Republika, 18 Oktober 2009.

Buku tersebut bisa diperoleh di Wakala Bima. Harga per buku 1 Dirham Perak (per tanggal 4 Januari 2011).

No comments:

Post a Comment